Toys Photography

KameraInside - Toys Photography. Apa itu toys photography ? Toys photography atau Fotografi mainan adalah aliran dalam fotografi yang objek utama potretannya adalah mainan. Menurut Fauzie Helmy menyatakan bahwa toys photography memiliki proses yang sangat menyenangkan dan menantang. Menantang karena kita dituntut untuk berkreativitas agar kita dapat menata mainan dan memotretnya tersebut supaya terlihat hidup dan lebih nyata. Terkait hal itulah sang toys fotografer menjadi sutradara di dalam dunia kecil yang menjadikan mainan menjadi aktor dan aktris dalam peran yang akan dimainkan.

Toys Fotografi yaitu sebenarnya untuk mewakili kreativitas dan imajinasi sang fotografernya. Di mana mainan itu akan menjadi seperti layaknya makhluk yang bisa bergerak dan beraktifitas. Ini yang menjadi daya tarik toys fotografi karena dapat mengubah benda yang mati dan kaku dapat seperti layaknya makhluk hidup. Hal ini pula yang mendororong banyak fotografer yang memiliki kreatifitas dan imajinasi yang tinggi lebih suka toys fotografi ini seperti toys fotografer Indonesia Fauzie Helmy.

Mainan sudah tidak lagi hanya sebagai mainan anak-anak tetapi bisa menjadi sebuah karya seni yang indah. Hal ini juga yang membuat mainan memiliki banyak kegunaan. Hal ini sangat berdampak positif karena dalam toys fotgrafi dapat meningkatkan imajinasi dan kreatifitas yang tinggi.








Keywords :
- Fotografi Mainan
- Toys fotografi
Toys Photography Toys Photography Reviewed by Anonymous on 17:04:00 Rating: 5

No comments:

Powered by Blogger.