Profil Darwis Triadi Fotografer Indonesia

Kamera Inside – Profil Darwis Triadi Fotografer Indonesia. Darwis Triadi adalah fotografer terkenal dari Indonesia. Nama lengkap dari Darwis Triadi adalah Andreas Darwis Triadi. Beliau lahir di Solo, Jawa Tengah, pada tanggal 15 Oktober 2015.
Pekerjaan beliau sebagai fotografer berbanding terbalik dengan pendidikannya, beliau mengampu Pendidikan Pernerbangan, Curug. Beliau adalah fotografer ahli fashion. 


Darwis Triadi mengembangkan hobi fotgrafernya dari tahun 1979. Beliau memulai karirnya dari membuat foto untuk pamflet Hotel Borobudur pada tahun 1980. Karena hali itu, beliau menjadi cepat dikenal oleh masyarakat. Seiring waktu berjalan, beliau bersama teman fotografernya melihatkan hasil karya mereka dalam sebuah pameran pada tahun 1981. Pada pameran tersebuat Darwis Triadi memamerkan foto yang tidak sesuai dengan kebanyakan tema dari teman-teman fotografernya. Dia memamerkan foto peragawati sedangkan tema teman-teman fotografernya bertemakan pemandangan dan humanist. Banyak  para pengunjung pameran merasa kaget dan tidak sedikit pengunjung pameran menyebutnya Darwis Triadi adalah fotografer yang menantang arus (tema).


Tetapi hal itu tidak lantas membuat Darwis Triadi menghentikan kegiatannya menghasilkan karya dari fotografi. Hal itu terbukti, karena prestasinya dalam dunia fotografi dia dipercaya memajang karya beliau dalam majalah Hasselblad pada tahun 1990. Majalah Hasselblad adalah majalah tahunan berskala Internasional. Tidak hanya majalah Hasselblad yang mempercayainya untuk memajang hasil karyanya, Majalah Vogue yang berskala Internasional pun mempercayainya untuk memajang hasil karyanya. Hasil karya beliau dipajang di sebuah artikel yang ditujukan spesial tentang Indonesia. Pada tahun 1990 juga beliau mempresentasikan andalan beliau dalam acara Photo Kina International Competition. Photo Kina International Competition ini adalah kompetisi yang diadakan dalam rangka ‘Hasselblad International Annual’. Prestasi beliau sampai pada produsen lampu Broncolor dan beliau langsung ditampilkan pada kalender Broncolor tahun 1997.
Darwis Triadi juga dewasa ini sering mengadakan workshop dan seminar tentang fotografi. Selain mengadakan workshop dan seminar beliau mendirikhan lembaga pendidikan fotografi. Selain mendirikan lembaga tersebut beliau membuat Darwis Triadi School of Photography. Darwis Triadi adalah fotografer yang terkenal di Indonesia.

Demikian Profil dan Biografi Darwis Triadi. Baca juga Eugene Atget | Terus kunjungi KameraInside.  


Profil Darwis Triadi Fotografer Indonesia Profil Darwis Triadi Fotografer Indonesia Reviewed by Unknown on 06:38:00 Rating: 5

1 comment:

  1. Sekedar info..

    Meliya biyang terbuat dr.susu awal ibu sapi dan sudah berstandar GMP, BPOM dan HALAL
    1 1000 manfaat:
    - bisa memperbesar mr P
    - bisa menambah daya tempur.di ranjang
    -.bisa merapatkan kembali miss V
    - bisa awet muda
    - dan yg belum punya anak.bisa jadi salah satu usaha membuat anak

    #Bc just info 089676665125

    ReplyDelete

Powered by Blogger.