Biografi Nicoline Patricia

KameraInside - Biografi Nicoline Patricia. Mungkin sebagian dari kalian tidak mengenali orang ini dan mungkin jika anda di tanya apakah anda tahu bahwa Nicoline Patricia adalah fotografer asal Indonesia, maka anda mungkin akan menjawab tidak tahu. Nicoline Patricia yang biasa dipangil Nicole ini adalah anak dari Jack Bernard dan Fransisca Lanwayati adalah Fotografer wanita muda asal Indonesia yang mendunia. Nicoline Patricia ini menekuni Fine Art di Hogescholl voor Kunsen Utrecht, Belanda. Sambil mengisi waktu luangnya, dia menjadi tata rias untuk para model, bahkan setalah lama kelamaan waktu dia diangkat menjadi model. Dari situlah dia suka dengan kamera dan dunia fotografi. Dia mengatakan bahwa melihat fotografer bekerja sangat mengasikan, dan saat sedang break di lokasi pemotrertan, dia mengajak mereka ngobrol tentang fotografi yang mereka geluti. Dia bisa membeli kamera sendiri dua tahun kemudian. Di sela kesibukan dia sebagai mahasiswa dan model dia memotret kehidupan jalanan di Belanda  dan dia juga berusaha memasuki ke lingkungan fotografi fashion dan dia mengirimkan fotonya ke berbagai majalah di Belanda. Dan di tahun 2006, Majalah Elle Belanda menghubunginya untuk mengajaknya bekerja sama. Karyanya semakin dikenal di Eropa setelah dia menjuarai Iconque Societas Excellence in Photography Award 2007. Dan karena ini ia semakin mantap dengan hobi barunya yaitu fotografi

Nicole kembali ke Indonesia pada tahun 2008 dan langsung beradaptasi dengan selera dan cara kerja pasar Indonesia dalam dunia fotografi. Setelah lama di Indonesia dia dapat hasil bahwa dalam dunia fashion orang Eropa suka feel dan mood jika orang Indonesia lebih suka lighting. Karena kecepatan dan ketepatannya itu  dia semakin tenar di Indonesia . Kembali ke photography, dia berhasil mendapat penghargaan Young Photographer of the Year Award from Elle Indonesia dll, karena hasil karya dia yang sangat menakjubkan.


Di bawah ini hasil karya Nicoline Patricia. 









Itu Biografi tentang Nicoline Patricia. Kunjungi juga Profil Darwi Triadi. Kunjungi terus Kamera InsideDan jika teman teman menginginkan biografi fotografer lainnya teman teman bisa bilang saja di kolom komentar di bawah. Beri tahu kami teman teman mau mengetahui biografi dari fotografer siapa dari luar negeri maupun dalam negeri. Semoga bermanfaat informasi di atas. 
Biografi Nicoline Patricia Biografi Nicoline Patricia Reviewed by Kamera Fotografer on 22:58:00 Rating: 5

No comments:

Powered by Blogger.